Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmiranda Bantah Dirinya Telah Pacaran



Sebagai aktris yang memiliki wajah cantik seperti Asmirandah, tentunya menjadi tanda tanya besar apabila belum memiliki pasangan. Hingga saat ini dirinya kembali digosipkan sedang membina hubungan dengan Handika Pratama.

“Gak benar berita itu, dia itu memang teman dekat aku dan kita udah jarang ketemu,” ungkapnya ketika syuting sinetron ‘Kemilau Cinta Kamila’ di Jl. Cempaka 3 No.14, Rempoa, Jakarta Selatan.
Tak hanya itu, bintang sinetron ini juga mengaku terkadang kesal karena selalu digosipkan pacaran kepada setiap cowok yang pernah jalan dengannya. Bahkan ia mengatakan ia lebih senang dengan publikasi yang membanggakan.
“Iya sih capek banget, abis setiap jalan sama cowok dibilang pacaran. Ntar kalau sudah waktunya pasti aku ngomong. Bagiku kasih tau pacaran bukan hal yang untuk dibanggakan. Aku lebih senang publikasikan sesuatu yang menonjol, seperti pendidikan,” terangnya.
Asmirandah yang ingin hidup sederhana ini sebenarnya tidak terlalu memilih dengan cowok, baginya dalam membina hubungan tersebut, sang cowok serius dan bisa menyakinka kalau hubungan bisa dibawa kejenjang yang lebih tinggi.
“Yang penting dia bisa serius dan bisa menyakini untuk bisa ke jenjang lebih tinggi,” tambahnya. (way/nsq)

* Sumber : http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/312553816521/Asmiranda-Bantah-Dirinya-Telah-Pacaran * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash