Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah : Jodoh Itu Akan Datang Sendiri


Dara manis yang satu ini memang masih jomblo. Sebagai pujaan pria, Asmirandah belum mau memutuskan kapan pacaran dan menikah. Namun jika memang menemukan lelaki yang cocok, Andah menyukai lelaki yang sama dengan cokelat. Lho kok ? Ya, pesinetron ini menginginkan sosok lelaki yang lembut, menyenangkan dan menenangkan dirinya. "Cokelat itu kan lembut, menyenangkan, dan menenangkan. Dan selalu menemani kemanapun aku pergi dan saat bete. Disamping itu harus bervariasi, biar aku nggak bosan," celotehnya di jumpai di Graha BIP, Jakarta, Rabu (15/04/09).

             Andah mengaku kalau cokelat merupakan teman setianya dimanapun berada. "Cokelat itu kesukaan aku. Aku selalu membawa cokelat ke mana-mana. Satu hari bisa tiga batang aku lahap" bebernya. Walau penyuka cokelat, namun Andah tidak khawatir. Menurut bintang iklan parfum ini mengaku tubuhnya sangat mudah berubah-ubah, gampang diturunin (langsing) dan gampang naik. Andah menambahkan lelaki idamannya harus nyambung, enak dilihat, dan harum. Yang jelas dirinya mengaku tidak terlalu ngotot untuk mendapatkan kekasih. Saat ini fokus Andah adalah pendidikan.
  

* Sumber :http://www.whatzups.com/?menu=42&hal=2&nxid=3844&title=Asmirandah-:-Jodoh-Itu-Akan-Datang-Sendiri * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash