Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Bikin Lagu, Asmirandah Dikagumi Rossa

Nggak cuma menyumbangkan suara di album kompilasi Ramadhan, ‘Sang Penciptaku 2’, cewek yang biasa disapa Andah ini juga membuat liriknya sendiri.

Dalam album itu, Andah melantunkan lagu ‘Ketulusan Cinta’ yang ia ciptakan sendiri. Sebelum bergabung dengan label Limaduabelas Musik, cewek berdarah Betawi-Belanda ini sudah hobi mengarang lagu

Andah mengaku jarang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. ”Jarang banget diambil dari kehidupan pribadi aku. Lebih banyak dari cerita temen-temen atau perjalanan hidup orang lain,” akunya, saat ditemui di acara peluncuran album ’Sang Penciptaku 2’, di Studio Limadubelas Musik, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Memang nggak di sangka bakat yang dimiliki bintang film ’Liar’ ini. Sang produser, Rossa, pun sangat kagum dengan bakat yang dimiliki ’anak didiknya’ itu.

”Banyak potensi dan talenta yang Andah miliki. Saya nggak menyangka dia bisa bikin lagu, lirik dan video klip juga. Saya kagum banget! Tapi, akting dan musik adalah dunia yang beda. Jadi, masih butuh proses pembelajaran,” ujar pelantun hits ’Terlanjur Cinta’, yang sore itu turut hadir.

* Sumber : http://www.whatzups.com/?menu=42&hal=2&nxid=5303&title=Bikin-Lagu,-Asmirandah-Dikagumi-Rossa * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash