Berkunjung

Pengujung

Iklan

Minggu, 27 Februari 2011

Asmirandah Tak Mau Pisah dari Firly

Nampaknya artis cantik Asmirandah merasa kangen dengan suasana syuting film DALAM MIHRAB CINTA. Asmirandah mengaku kangen dengan sosok anak kecil bernama Firly yang pernah memanggilnya Mama. Andah mengenalnya dari umur 2 minggu yang sering digendongnya hingga sekarang umur 9 bulan.

                    Asmirandah
                  VIVAnews - Asmirandah mengaku sudah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Firly. Bahkan, saat ia sedang istirahat dari syuting, hanya Firly orang yang paling dikangeninya. 

Eits, tapi jangan berprasangka lain dulu. Firly di di sini adalah bocah yang menjadi anaknya dalam sinetron 'Kemilau Cinta Kamila'. 
"Anak kecilnya yang bikin kangen. Anak itu pernah manggil aku mama, setelah ngomong mama, rasanya aku nggak mau pisah," kata Asmirandah saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis 15 Desember 2010.


Wanita yang akrab disapa Andah ini merasa sudah dekat dengan anak tersebut. Ia sudah hampir satu tahun lebih menghabiskan waktu bersama Firly di lokasi syuting. Andah merasa sudah dekat dengan anak tersebut.

"Karena pertama, aku juga nggak punya adik," ujarnya.

Istirahat syuting sinetron, artis berhidung mancung ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya. Di film berjudul 'Dalam Mihrab Cinta' ini, Andah beradu akting dengan Dude Harlino. Diperan ini, wanita berdarah Belanda itu harus mengenakan jilbab. Ia pun mulai mengoleksi jilbab. Tetapi, ia belum siap untuk mengenakan jilbab sekarang.

"Nggak sekaranglah, masih terlalu muda. Masih ingin ini itu," ujarnya.

                                                                                                                                                         ( Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/asmirandah-tak-mau-pisah-dari-firly-anve-ac8d26a9df.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash