Berkunjung

Pengujung

Iklan

Senin, 21 Februari 2011

Asmirandah : Belom pernah dikasih coklat


 
Sebagai salah satu seleb paling top saat ini, Asmirandah ternyata mengaku masih jomblo. Padahal cewek yang akrab disapa Andah ini beberapa kali digosipin deket sama seleb cowok. Doi sempat dikabarin pacaran sama Jonas Rivanno, teman mainnya di sinetron Kemilau Cinta Kamiia. Doi juga pernah digosipin udah jadian sama Dude Harlino, tapi semuanya dibantah olehnya. Cewek kelahiran 21 tahun lalu ini bilang kesibukan syuting sinetron stripping membuatnya kesulitan buat membagi waktu, termasuk untuk sekedar nyari pacar.

Makanya Andah belom pernah ngerayain Valentine sama pacar, dan lebih sering sama sahabat dan keluarganya. Hal itu bakalan terulang lagi di tahun ini kalo doi belom kunjung punya gandengan. "Aku paling kumpul sama temen-temen aku, nggak ada acara yang spesial, sih," akunya. Di tahun lalu doi sempat bikin berita dengan berduet bareng Kevin Aprilio bawain lagu My Valentine yang videonya beredar di Youtube pas menjelang Valentine. Keduanya pernah digosipin pacaran tapi ternyata mereka cuma temenan aja.

"Aku sebenarnya pengen sih sekali-sekali ngerayain Valentine sama orang yang sangat spesial, tapi gimana dong aku belom dapat pacar juga, nih. Malahan belom pernah ada cowok yang ngasih aku cokiat selain papa
aku. Tapi nggak masalah kok, nggak perlu panik atau gimana, jalanin aja nanti soal pacar juga akan datang dengan sendirinya," ucapnya. Nah, ada yang mau ngas-
ih coklat buat Andah dihari Valentine?

* Sumber : http://www.sinemart.com/new/News.php?select=berita&sub=terbaru&action=view&bID=639*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash