Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Jadi Fantasi Seks Mischa, Asmirandah Anggap Wajar

Detail Berita
Asmirandah
JAKARTA - Mischa Chandrawinata pernah mengungkapkan keinginan beradegan seks dengan Asmirandah. Menurut Andah (sapaan akrab Asmirandah), hal itu wajar saja.

"Bagaimana ya, enggak masalah sih buat aku. Banyak juga kok orang yang kagum, suka sama aku dan menurut aku itu hal yang wajar. Karena kalau orang suka, enggak berarti harus memiliki. Jadi kita tetap berteman baik," ujar Andah kepada okezone, beberapa waktu lalu.

Menurut Andah, adik Nadine Chandrawinata itu pun pernah mengaku terang-terangan ngefans berat. Dara kelahiran 5 Oktober 1989 itu tak berani berandai-andai Mischa benar menyukainya dan tertarik menjadikannya pacar.

"Wah enggak tahu deh. Enggak lah, aku enggak mau berandai-andai. Sekarang ini aku belum punya pacar karena belum kepikiran saja. Apalagi aku lagi fokus dengan karier," jelas pemilik nama Asmirandah Zantman.

Perempuan berdarah Belanda ini berangan kelak memiliki pacar yang bukan dari kalangan artis. Dia lebih senang punya pendamping beda profesi.

"Menurut aku sebaiknya jangan sama-sama artis. Karena kalau sama-sama satu profesi, kita enggak melihat adanya dunia yang berbeda. Kita seperti melihat diri kita saja. Lebih enak yang beda profesi. Pasti lebih seru dan bisa saling mengisi," tuturnya.(ang)

* sumber :http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/12/33/303094/jadi-fantasi-seks-mischa-asmirandah-anggap-wajar *   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash