Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 18 Februari 2011

Asmirandah Rencana Bikin Album

 
 
Tak puas dengan Karir di Jalur seni peran, Asmirandah kini mencoba peruntunggan di jalur tarik suara . Keseriusan artis yang akrab di sapa Andah ini di buktikan dengan kesiapannya membuat album perdana.
“Baru tiga lagu sih yang sudah pasti banget,” ujar Andah ketika di temui di Pissa café Mahakam, Jakarta Selatan  Rabu Kemarin (25/02).
Bahkan untuk merealisasikan talenta yang di milikinya, Model iklan parfum ternama ini mengawalinya  dengan menjadi Featuring sebuah grup band baru asal Jakarta bernama “ Robin Hood “.
Dengan senyum mengembang dan terlihat sedikit grogi, Andah bernyanyi bersama grub band Robin Hood, saat peluncuran album perdana grup band tersebut.  “Sedikit gugup sih tadi, tapi Harus di biasakan,” ungkap gadis Indo Belanda berparas cantik ini, usai menyayikan Hits yang bertitle  “Salahkah Kita “.
Selain menjadi model dalam pembuatan Video Klip singel terbaru Robin Hood tersebut, Wanita kelahiran 5 Oktober 1989 ini juga terjun langsung menyutradarai pembuatan Video Klip tersebut.
“Konsep ceritanya aku yang bikin dan yang direct aku juga. Sulit juga sih. Aku di situ jadi model, nyanyi dan direct. Tapi justru itu tantangannya,” jelas mahasiswi jurusan penyutradaan di Next Academy itu.
Keterlibatan Andah dalam album Robin Hood bukanlah tanpa alasan, Karakter suara sang vokalis, Faza , dianggapnya punya keunikan dan nilai jual.  “Aku kan suaranya mellow-mellow gitu, jadi cocok,” ujar Andah yang pernah merilis singel religi pada Ramadhan tahun lalu.
Kelak Andah bukan hanya menjual suaranya di album Robin Hood. Karena Maret tahun ini Andah akan merilis album perdananya bersama Bandnya.  Saat ia sedang audisi, mencari gitaris, keyboardist dan drummer untuk menjadi personel bandnya.

( Sumber :http://www.cumicumi.com/news/view/83/1329 ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash