Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Dude Herlino-Asmirandah, Jadian?



Bagi aktor dan aktris, cinta lokasi merupakan sesuatu hal yang lumrah. Tak terkecuali bagi Dude Herlino.

Pemeran Nabil dalam sinetron Aisyah ini dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Asmirandah, lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Meski menampiknya, tapi pria kelahiran
Jakarta, 02 Desember 1980 ini mengakui kedekatannya dengan artis yang pernah bermain dalm sinetron Wulan tersebut.
"Dekat sih iya. Tapi, kalau pacaran nggak. Kedekatan kita juga mungkin karena keterlibatan di satu sinetron yang sama. Jadi, sering bertemu. Itu saja kok, nggak lebih sih. Kita memang semua akrab, nggak cuma sama Anda (sapaan akrab Asmirandah-red), tapi sama kru juga. Mungkin karena sampai sekarang gue jomblo kali ya, jadi gue dekat sama siapa terkesan sensitif. Pada dasarnya, saya nggak dekat sama siapa-siapa, cuma sekadar teman di lokasi syuting," bebernya. "Anda itu perempuan yang smart, punya potensi dan mudah bergaul. Dia tidak membatasi diri dalam pergaulan. Pokoknya, nggak ada kesan sombong, asyik-asyik aja," tambahnya.
Saat disinggung mengenai perempuan idamannya, artis yang melejit lewat sinetron Intan ini mengatakan, "wanita idaman saya seperti Siti Khadijah atau Siti Aisyah tapi jaman sekarang susah mencari wanita seperti dia. Yang terpenting seiman, satu visi serta mempunyai niat ibadah bareng-bareng. Keluarga hanya sebatas membuka jalan dan dikembalikan ke saya, bukannya dijodohin tapi mencoba dikenal-kenalin," tandas artis yang pernah bermain dalam sinetron Disini Ada Setan, Cincin, Janji, Bunga Di Tepi Jalan dan Kisah Adindan ini. (yun/indoseleb)
 
* Sumber : http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/231074566423/Dude-Herlino-Asmirandah-Jadian? *   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash