Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Jumlah Korban Gempa Makin Banyak, Asmirandah Sedih

Gempa bumi berkekuatan 7,5 SR yang melanda Padang menimbulkan banyak korban jiwa. Tidak sedikit rumah dan bangunan penting luluh lantak. Bukan hanya masyarakat yang bersimpati, Asmirandah juga merupakan salah satu didalamnya. Menurut dara manis ini, bencana alam memang tidak bisa diduga.


Walau demikian, Andah sapaan akrabnya meminta para korban ikhlas dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut. Pesinetron ini juga mengingatkan kalau gempa bumi yang melanda Padang merupakan teguran dari sang pencipta. "Jumlah korban meninggal dunia makin bertambah. Sebagai sesama aku turut berbelasungkawa. Bencana yang tidak diduga itu merupakan kehendak Tuhan.
  
Kita hanya bisa bersabar dan terus berdoa agar bencana tidak datang lagi," lugasnya disambangi di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin. Walau mengaku bersimpati dengan saudara yang terkena musibah di Padang, namun Andah tidak bisa terjun langsung kesana karena sibuk. Andah menambahkan walau tidak sempat menengok korban di Padang, dirinya mendoakan keluarga korban agar tetap tabah dan sabar.

* Sumber :  http://www.whatzups.com/?menu=42&hal=2&nxid=5918&title=Jumlah-Korban-Gempa-Makin-Banyak,-Asmirandah-Sedih * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash