Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah Tak Takut Dibilang Aji Mumpung



Aktris belia Asmirandah nampaknya belum merasa puas untuk berkarir di dunia akting saja, kini dia mulai menapaki karir baru sebagai penyanyi dan sutradara video klip.
Pelebaran sayap karir Asmirandah dibuktikan dengan bentuk featuring dalam sebuah album band Robin Hood yang baru saja meluncurkan album perdananya. Asmirandah mengisi vokal di lagu "Salahkah Kita", dan tidak hanya itu, Asmirandah juga menyutradarai videoklipnya.

"saya merasa bersyukur bisa rekaman walau hanya sebatas featuring dengan band Robin Hood. Tapi ini juga merupakan sebuah bentuk cicilan untuk proses membuat album pribadi saya saja." ujar Asmirandah saat dijumpai di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta.

Untuk mengasah kemampuannya sesuai dengan jurusan kuliahnya yaitu Film Maker, Asmirandah juga berencana membuat film pendek untuk kompetisi film indie.

"Saya tidak takut dibilang aji mumpung, saya melakukan yang saya mampu dan mencoba untuk menyalurkan ilmu yang didapat saat kuliah, salah satunya dengan membuat video klip dan film pendek." tambahnya. (ALT/indoseleb) 

* Sumber : http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/323951845412/Asmirandah-Tak-Takut-Dibilang-Aji-Mumpung *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash