Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Misha Candrawinata Ngaku Naksir Asmirandah



Aktor muda belasteran Jerman Misha Candrawinta hingga saat ini diketahui masih betah menjomblo, namun dirinya mengaku sudah cukup lama naksir dengan aktris belia Asmirandah.
"Jujur gue itu sejak SMA sudah naksir berat sama Asmirandah, karena gue itu suka banget sama cewek buke," ujar Misha saat ditemui IndonesiaSelebriti.com di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Meskipun saudara kembar dari Marcel Chandrawinata ini sudah naksir Asmirandah sejak lama, namun baru beberapa bulan ini dirinya bisa mengungkapkan perasaannya walaupun sebatas di dunia akting.

"Beruntungnya di sinetron stripping yang selama 6 bulan ini gue jalanin, gue dapat kesempatan beradu akting sama dia, wah itu rasanya enak banget man, bisa ngiomong sayang-sayangan gitu. Kalau soal mencoba tuk jadiin pacar, gue sih masih lihat perkembangannnya aja, katanya sih dia sudah punya cowok, tapi dia sendiri ngomong sama gue belum. Yaaa lihat nanti daaah," tutupnya. ALT/IndonesiaSelebriti.com

* Sumber : http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/232546796523/Misha-Candrawinata-Ngaku-Naksir-Asmirandah * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash