Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 18 Februari 2011

Asmirandah, Ada Kesan Berbeda Saat Main Film

Ada yang berbeda pada penampilan Asmirandah, saat dirinya bermain dalam film DALAM MIHRAB CINTA, di mana dirinya harus mengenakan jilbab dan busana yang Islami. Walau telah sering melakoni syuting di banyak sinetron, namun Asmirandah mengaku merasakan kesan yang berbeda dalam film tersebut.

Asmirandah
 
Ada yang berbeda pada penampilan Asmirandah , saat dirinya bermain dalam film DALAM MIHRAB CINTA, di mana dirinya harus mengenakan jilbab dan busana yang Islami. Walau telah sering melakoni syuting di banyak sinetron, namun Asmirandah mengaku merasakan kesan yang berbeda dalam film tersebut.
"Pasti beda, kalau di film aku pakai jilbab, di sinetron enggak. Dan di sinetron punya anak 2, di film ini masih single," tuturnya saat ditemui di Marios Places, Jumat (5/11).
Begitupun dengan karakter Silvy yang dibawakannya, aktris yang akrab disapa Andah ini mengaku tak jauh berbeda dengan karakternya di sinetron.
"Yah, beda-beda tipis lah. Jadi, enggak terlalu sulit memerankannya. Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan dengan lancar antara sinetron dan film. Jadi gak begitu sulit untuk memerankan karakternya," tandasnya.
Walau disibukkan dengan jadwal syuting striping yang padat, namun Asmirandah mengaku santai saat melakoni syuting DALAM MIHRAB CINTA. Pasalnya, production house film tersebut sama dengan sinetron yang dibintanginya, sehingga merekalah yang mengatur waktu untuk Andah. (kpl/gum/bun)

( Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/asmirandah-ada-kesan-berbeda-saat-main-film-khjx-0000347375.html ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash