Berkunjung

Pengujung

Iklan

Minggu, 27 Februari 2011

Asmirandah Mantap Jadi Sutradara

  Dalam perjalanan kariernya, artis cantik Asmirandah dikenal sebagai pekerja keras, mau belajar, dan tidak sok ngartis.
Dalam satu kesempatan, Bintang pernah mendapati gadis yang biasa disapa Andah itu dengan topi biru, kaos oblong putih, celana pendek hitam selutut, dan sandal jepit di kaki mungilnya, sedang berpanas-panasan di kawasan Pejaten, Jakarta.
Sebagian wajahnya ditutup masker. Bak sutradara handal, ia mengarahkan pemainnya secara luwes. Saat itu, Andah sedang menyutradarai film pendek sebagai tugas akhir kuliahnya di The Next Academy Jakarta.
"Pake topi karena panas. Juga untuk nutupi wajah. Di pinggir jalan kan orang kalau lihat mungkin berhenti. Pernah sebelumnya kejadian waktu syuting di Bekasi jadi macet. Kendaraan banyak yang berhenti. Daripada bikin kekacauan macet total di sini, aku pakai penutup muka. Sebenarnya aku tersiksa juga pakai penutup ini," cerita cewek berhidung mancung ini.
Andah boleh bangga dengan prestasinya tahun ini. Di saat artis lain mungkin kelimpungan mencari job, Andah malah kebanjiran tawaran.
“Mudah-mudahan impian aku satu per satu terwujud tahun ini. Hampir semua pelan-pelan kebuka sih. Ini berkah yang harus disyukuri. Jadi tugasku sekarang mempertahankan. Sampai sekarang belum punya impian lain,” Andah tak pernah berhenti bersyukur kepada Tuhan.
Tahun ini Andah sukses menggarap klip band Matta berjudul “Bergoyang”. Sebelumnya, sebuah klip band Robin Hood berjudul “Salahkah”. Ia memikirkan mulai dari konsep sampai eksekusi di lapangan.
“Aku ingin membuka mata orang, aku punya kemampuan lain,” kata Andah menekankan.
Jadi sutradara memang benar-benar diimpikan sejak dulu. Ia beranggapan, walau honornya lebih kecil dibanding pemain utama, nikmatnya sungguh luar biasa.
“Memang cita-cita sih. Aku bisa bebas ngerjain apa saja yang aku mau. Kerjaan ini enggak bakal ada matinya,” yakin cewek kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini.


                (Sumber Dari : http://www.tabloidbintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash