Berkunjung

Pengujung

Iklan

Minggu, 27 Februari 2011

Putri Anne : Belum berani main film

 
Hai pecinta setia sinetron Kemilau Cinta Kamila, kalian pasti tau tokoh Marianna, adik kandung Fadil (Jonas Rivanno) yang kutu buku, penurut dan pendiam itu kan? Tokoh baik-baik dimainkan dengan sangat pas oleh Putri Anne (20) yang punya sifat berbanding terbalik ma Marianna. Aslinya sih Anne tomboi, cuek, dan cablak abis. Hobinya aja main skateboard dan kebut-kebutan tuh.

"Tantangan terberat memerankan Marianna adalah harus ngomong pelan dan lembut, secara aslinya aku kan kalo ngomong lantang gitu. Suaraku itu keras banget. Makanya setiap syuting, aku pasti diingetin ma sutradara. Tapi aku enjoy bisa meranin karakter yang beda banget ma aku keseharian," cerita Anne.

Kemilau Cinta Kamila merupakan sinetron kedua yang dibintangi anak sulung dari 3 bersaudara ini, setelah Dewi. Dengerin yuk gimana siy ceritanya Anne bisa terjun ke dunia akting? "Waktu lagi main ke tempat saudara ma mami, ada yang nawarin aku buat jadi talent di sebuah reality show. Tawaran itu aku terima. Sejak itulah aku mulai tertarik ma dunia akting. Ditemenin mami, aku nekat datang dan ngasih CV ke SinemArt. Eh, gak taunya beberapa hari kemudian aku dikasting dan dapat peran deh di sinetron Dewi, padahal waktu datang pertama ke SinemArt, aku cuma pake sepatu keds, jeans, tank top dan tanpa make up. Sedangkan yang lain dandan abis-abisan," kenang cewek keturunan Manado-Padang-ltali ini.

Biarpun jam terbang Anne di dunia sinetron udah lumayan lama, cewek kelahiran 18 Juni 1990 ini belum berani tuh berakting untuk film. "Banyak teman-temanku yang bilang kalo berakting di film ini jauh lebih sulit daripada di sinetron. Aku merasa belum siap. Takutnya kalo dipaksain atau setengah-setengah nanti malah hasilnya gak maksimal dan penilaian masyarakat jelek. Nanti aja deh, kalo aku udah merasa aktingku matang, baru aku mau main film," ucap Anne, lya deh. 

( Sumber :  http://www.sinemart.com/new/News.php?select=berita&sub=terbaru&action=view&bID=606 ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash