Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Mischa Chandrawinta Hamili Asmirandah



Dalam sinetron terbarunya aktor ganteng Mischa Chandrawinata berperan sebagai orang yang menghamili Kamila (Asmiranda). Untuk total menjadi orang brengsek tersebut ternyata dirinya banyak belajar dari pengalaman teman.

“Gue belajar dari teman gue yang ngelakuin kayak gitu (hamilin anak orang), tapi namanya nggak bisa gue sebutin,” ungkapnya dalam syuting sinetron ‘Kemilau Cinta Kamila’ di Jl. Cempaka 3 No. 14, Rempoa, Jakarta Selatan.
Belajar menjadi orang bejat memang dilakukan tanpa sengaja, dimana pada awalnya ia hanya menjadi pendengar curhat temannya. Dari situlah ia mengadopsi karakter sang kawan untuk mendalami karakternya disinetron.
“Waktu itu dia curhat sama gue soal masalah itu, gue tanya kok lo bisa ngelakuin kejadian ini, terus dia ngejelasin sama gue, dari jawaban itu gue tangkap, dari situ gue adopsi sifatnya dia untuk dalamin karakter di sinetron ini,” terangnya.
Karena banyaknya adegan marah-marah, ternyata perannya tersebut terbawa sampai dirumah. Bahkan ia pun hampir bertengkar dengan saudara kembarnya.
“karena ada 14 scene adegan marah terus, waktu minggu kemarin gue pulang  ke rumah, semua orang rumah gue omelin tanpa sebab. Ada ortu gue, Nadine, Marcel.  Marcell malah sempet mau gue pukul,” tambahnya. (way/nsq)

* Sumber:http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/berita/353162386526/Mischa-Chandrawinta-Hamili-Asmirandah *  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash