Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Robin Hood Gaet Asmirandah untuk Album Perdananya



Dunia musik Indonesia kembali diramaikan dengan munculnya band baru yang bernama Robin Hood. Robin Hood yang terdiri dari Faza (vokal), Epey (gitar), Odel (drum), Asenk (keyboard), Dedi (bass), dan Chicim (gitar) sudah merilis album perdananya yang diberi judul Robin Hood, yang menarik adalah mereka menggaet Asmirandah untuk mengisi vokal disalah satu lagunya.
"Kita memilih Asmirandah karena dia cantik dan memiliki suara yang sangat khas, selain itu kita memang sudah berteman cukup lama." ujar Faza saat peluncuran album perdananya di Pisa Cafe, Makaham Jakarta.

Personil dari Robin Hood bukan pendatang baru di dunia musik, mereka sudah banyak pengalaman di kompetisi musik tingkat nasional.

"Salah satu single yang dijagokan di album ini adalah "Salahkah Kita" dimana di lagu tersebut saya duet dengan Asmirandah dan Asmirandah juga yang membuat video klipnya." tambah Faza.

"saya berharap karya Robin Hood bisa mencuri hati penikmat musik tanah air, sesuai dengan makna dari nama band kita yaitu Robin Hood, yaitu agar bisa terus berjuang dan mencuri hati pendengarnya," ucap Faza. (ALT/indoseleb) 

* Sumber : http://musik.indonesiaselebriti.com/ulasan_musik/berita/301903926424/Robin-Hood-Gaet-Asmirandah-untuk-Album-Perdananya * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash