Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah, Bantah Dirinya Vakum Dari Akting



Aktris cantik Asmirandah belakangan ini memang jarang terlihat di layar kaca. Meski demikian, ia membantah kalau dirinya sedang vakum. Malah sebaliknya, pada awal Maret mendatang ia akan meluncurkan sinetron terbarunya yang berjudul ‘Kemilau Cinta Kamila’.

“Kata siapa, sinetronnya mau tayang 1 Maret nanti, Kemilau Cinta Kamila, 7 bulan vakumnya, alhamdulillah nggak karena masih ada kegiatan lain selain sinetron masih ada akting lainnya karena kebetulan sekarang sudah semester 6 dan mau ujian diploma,” ungkapnya ketika berada di acara konser mini Titi DJ, di Studio 4 RCTI.
Tak hanya itu, walau akting merupakan pekerjaanya, tapi bagi Asmirandah pendidikan lebih penting. Sehingga tetapi kebetulan saja, waktunya lebih banyak liburnya. Bahkan ia membantah saat ini bukanlah vakum.
“Pastinya pendidikan lebih penting jadi kebetulan sekarang lagi banyak liburnya. Kalau itu sih memang setiap tahun aku ada sinetronnya, dan vakumnya nggak lama banget tapi ini bukan vakum sih sebenarnya,” terangnya.
Bahkan Asmirandah juga mengaku kalau kedepan ia memiliki rencana untuk sekolah diluar negeri. Walaupun disana ia hanya mengambil kursus tentang film dimana ia ingin lebih banyak mempelajari tentang warnanya saja.
“Rencana ke depan sih pengin nerusan ke luar aku cuma mau ngambil coursenya saja, buat film. Aku memang banyak belajar di sini, di luar aku cuma mau ambil warnanya, aku mau bandingin aja,” tambahnya. (way/alt)

* Sumber :http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/berita/323124166526/Asmirandah-Bantah-Dirinya-Vakum-Dari-Akting *  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash