Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Kado Spesial Ultah Asmirandah Yang Ke-21



Senyum sumringah terpancar dari wajah artis cantik Asmirandah yang sedang berulang tahun yang ke-21. Acaara perayaan ulang tahun tersebut semakin meriah dengan kedatangan keluarga Andah dari Belanda sekaligus menjadi kado special bagi Andah.
"Kado spesialnya adalah keluarga papa dari Belanda, semuanya datang ke sini, khusus untuk hadir di ulang tahun aku. Biasanya belum pernah kayak begini, baru kali ini. Sangat-sangat kaget," ungkap Asmirandah saat merayakan ulang tahun ke-21 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Asmirandah tidak menyangka seluruh keluarganya hadir jauh-jauh dari Belanda. Namun sayang Andah tidak bisa menemani mereka selama di tanah air lantaran disibukkan dengan kegiatan syuting stripping.

"Itu membuat aku pengen nangis banget. Apalagi aku nggak bisa menemani dia karena syuting. Dan, dia 2 hari lagi pulang," ucapnya.

Lantas apa harapan Andah diulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober kemarin?

"Kalau kata mama sih mudah-mudahan bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi, soleha dan menjadi yang terbaik untuk nusa dan bangsa. Intinya mereka berdoa yang terbaik untuk aku," harapnya. thx/cumi2

* Sumber :  http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/311626726512/Kado-Spesial-Ultah-Asmirandah-Yang-Ke-21 * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash