Berkunjung

Pengujung

Iklan

Kamis, 24 Februari 2011

Asmirandah: Ultah Tanpa Tamu Spesial



Usia artis cantik Asmirandah kini bertambah satu tahun. Bintang sinetron 'Kemilau Cinta Karmila' ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 sekaligus reuni dengan teman-teman sekolahnya, mulai dari SD hingga teman kuliah.
"Acara malam ini khusus dibuat untuk keluarga dan teman-teman. Apalagi emang sengaja ngadain reunian SD, SMP, SMA dan kuliah," ujar Asmirandah saat merayakan ultahnya di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam (5/10).
Pesta ulang tahun Asmirandah bertema black and white dihadiri oleh puluhan teman dekatnya. Namun ada yang kurang dari pesta ulang tahun tersebut. Pesta ultahnya tanda dihadiri oleh orang spesial bagi Andah. "Kebetulan orang spesialnya nggak ada. Cuma buat aku semua yang datang itu spesial," ucapnya sambil tertawa.
Menurut wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu tingkat kedewasaan diukur dari umur 21 tahun. Makanya, Asmirandah ingin sekali merayakannya. "Momennya beda. Ini bukan jadi momen spesial atau apa, cuma aku mikirnya di umur 21 ini nggak tau kenapa aku pengen banget ngerayain, karena selama ini aku nggak pernah ngerayain ulang tahun aku," paparnya.(sen)

* Sumber : http://www.lovelytoday.com/entertainment/2010/10/06/3163/asmirandah-ultah-tanpa-tamu-spesial * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash