Berkunjung

Pengujung

Iklan

Sabtu, 26 Februari 2011

Asmirandah: Tragedi Situ Gintung Seperti Kiamat


Gambar
Asmirandah 
 
Tangerang Minggu (29/3), bintang sinetron Asmirandah mengunjungi lokasi bencana air bah Situ Gintung, Tangerang. Setelah melihat secara langsung, Asmirandah mengungkapkan bencana itu seperti kiamat.

"Saya tidak menyangka akan seperti ini. Buat saya ini kiamat kecil," ujarnya saat ditemui di lokasi bencana Situ Gintung, Tangerang, Minggu (29/3/2009) siang.

Bintang sinetron 'Wulan' itu mengatakan kalau tragedi Situ Gintung merupakan teguran untuk pemerintah. Ia pun berharap supaya pemerintah lebih memperhatikan rakyatnya lagi.

"Kita harus waspada sebelum terjadi, terus peduli jangan kebalikannya, sudah terjadi baru peduli. Masih banyak tempat-tempat selain di Situ Gintung yang harus diperhatikan," jelasnya.

Asmirandah tak datang sendiri, ia ditemani teman-teman artisnya. Di antaranya Intan Nuraini dan penyanyi Rossa. Perempuan yang kini menjajal dunia tarik suara itu pun tak lupa memberikan bantuan kepada korban-korban yang selamat.

"Saya memilih untuk memberikan pakaian, selimut serta susu karena bagi saya itu yang sangat dibutuhkan," pungkasnya.(hkm/hkm)

* Sumber : http://www.detikhot.com/read/2009/03/29/141710/1106684/230/asmirandah-tragedi-situ-gintung-seperti-kiamat * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash