Berkunjung

Pengujung

Iklan

Minggu, 27 Februari 2011

Rayakan Ultah Ke-21, Asmirandah Gelar Pesta Black & White



Jakarta Bintang sinetron Asmirandah berulangtahun yang ke-21 pada Selasa (5/10/2010). Untuk merayakannya, dara yang akrab dipanggil Andah itu pun menggelar pesta bernuansa hitam dan putih.

Pesta yang digelar Asmirandah di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2010) malam, tidak hanya sekadar untuk merayakan ultahnya, tapi sekaligus ajang reuni. "Sekalian ngadain reuni sama teman SD, SMP, SMA, kuliah," ujarnya.

Bintang sinetron 'Kawin Gantung' itu pun sengaja memilih hitam dan putih sebagai warna tema pestanya. "Temanya black and white. Sebenarnya temanya simpel," ucapnya.

Asmirandah sebenarnya tidak memiliki rencana untuk membuat acara di hari ulang tahunnya itu. Ia pun mengaku ini pertama kalinya ia menggelar pesta.

"Nggak tahu kenapa aku pingin banget ngerayain, karena selama ini aku nggak pernah ngerayain ulang tahun aku," jelasnya.

Meski tidak didampingi pacar, Asmirandah tetap merasa bahagia. Apalagi selain teman-teman dekatnya, keluarganya dari Belanda juga hadir di acara itu.

(hkm/hkm)

( Sumber Oleh : http://www.detikhot.com  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash