Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah Punya Jurus Jitu Atasi Jenuh Akting



Banyaknya job berperan tentu akan samapi pada titik jenuh. Tapi bagi Asmirandah, ia telah mempunyai jurus jitu untuk mengatasi hal tersebut.

Perannya pada sebuah sinetron atau film layar lebar tentu saja menyebabkan kejenuhan. Sebagai langkah antisapasi itu, Asmirandah telah membuat jurus jitu yang mampu mengatasi permasalahan tersebut. Seperti apakah jurusnya?

“Saya telah mempersiapkan kalau suatu saat saya bosan jadi pemeran sinetron atau film. Saya berencana akan terjun kebelakang layar,” ungkap dara cantik ini ketika dijumpai dalam jumpa pers di Platter Cafe, Setiabudi, Jakarta.

Apa yang dikatakan gadis yang biasa disapa Anda itu bukan omongan biasa, Pasalnya saat ini Anda tengah mendalami pendidikan dibidang penyutradaraan film. Karena itu, Anda sangat berharap dapat mengimplematasikan ilmu yang diperolehnya dibangku kuliah.

“Saya kuliah jurusan sutradara film dan sekarang sudah semester dua. Saya ingin kegiatan akting dan sutradara bisa berjalan bersama,” tambahnya penuh semangat. (way/indoseleb)
 
* Sumber : http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/berita/281021126416/Asmirandah-Punya-Jurus-Jitu-Atasi-Jenuh-Akting * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash