Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah Salut Sheila Marcia Tidak Aborsi



Dalam sinetron terbarunya ‘Kemilau Cinta Kamila’, yang tayang di RCTI Asmirandah memerankan sosok wanita yang hamil di luar pernikahan. Menanggapi perannya tersebut bintang berwajah imut ini mengaku salut kepada Sheila Marcia yang berani bertanggung jawab dan tidak melakukan aborsi.

“Aku salut dan menghormati keputusan dia untuk berani ngomong ke media, dan dia juga ambil langkah yang berani untuk tidak aborsi, dia berani tanggung jawab ingin membesarkan anak itu,” ungkapnya ketika syuting sinetron ‘Kemilau Cinta Kamila’ di Jl. Cempaka 3 No. 14 Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/3) malam.
Tak hanya itu, Asmirandah juga berkomentar banyaknya wanita yang saat ini hamil diluar nikah itu merupakan sebuah pilihan ketika dirinya melakukan hal tersebut, sehingga tentunya harus bertanggung jawab.
“Ya itu udah pilihan dia ketika melakukan hal tersebut, dan tentunya ia harus bertanggung jawab,” tuturnya.
Bahkan Asmirandah beristigfar jangan sampai peran yang ia mainkan dapat terjadi dalam kehidupan nyata.  Kalau pun terjadi pada dirinya ia bertekad akan membesarkan anaknya dan tidak akan melakukan aborsi.
“Astagfirullah, amit-amit jabang bayi jangan sampai deh. Kalau itu terjadi denganku, aku berani katakan aku akan membesarkan anak itu, walaupun kejadiannya disengaja atau nggak disengaja. Aku nggak akan aborsi, karena kalau aborsi sama saja membunuh calon manusia,” tambahnya. (way/nsq)

* Sumber :http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/332310786519/Asmirandah-Salut-Sheila-Marcia-Tidak-Aborsi *    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash