Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah Siapin Album Solo

                 Setelah Titi Kamal mengeluarkan album perdana, Asmirandah berniat mengikuti jejak yang sama. Setelah mendapatkan kesempatan duet bareng Robin Hood, dara manis ini tengah mempersiapkan album perdana. Ditemui di Islamic Book Fair di Istora Senayan, (01/03/09) kemarin, Andah enggan berkomentar panjang lebar. "Soal album perdana memang benar dan kemungkinan Juni album itu dirilis. Sebelumnya beberapa single akan saya nyanyikan," ujar bintang iklan parfum ini.

              Proses penggarapan album memang belum digarap, namun ada beberapa lagu yang diciptakannya sendiri. "Saya belum tahu label pilih yang mana, disana ada lima lagu ciptaan saya. Maaf saya belum mau komentar banyak soal pemilihan lagu, takut salah dan saya jadi malu," sambungnya. Dalam menciptakan lagu, tergantung mood Andah, dan dibiarkan mengalir begitu saja.

* Sumber : http://www.whatzups.com/?menu=42&hal=2&nxid=3217&title=Asmirandah-Siapin-Album-Solo *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash