Berkunjung

Pengujung

Iklan

Senin, 14 Februari 2011

Pacaran Di Sela-sela Syuting

NAMA Tika Putri makin melambung. Menerima sinetron striping berjudul Kemilau Cinta Kamila. Tika juga tak mau melepaskan tawaran film yang datang. Gadis 20 tahun itu seakan tak mau melepaskan tawaran dan semua disabet. "Yah, mumpung masih muda, masih kuat. Susah-susah dulu nanti ada waktunya istirahat," kala Tika di peluncuran film Cinta Dua Had di EX Plaza.
Setiap hari Senin hingga Sabtu, Tika sudah harus berada di lokasi syuting sinetron. Sedangkan hari Minggu diapakainya untuk syuting film. Lalu bagaimana caranya bertemu dengan sang kekasih yang jati dirinya masih dirahasiakan?"Di sela-sela itu, kalau ada yang longgar masuk. Kalau nggak ada waktu juga kan masih ada alat komunikasi," kata artis yang beken lewat film Si Jago Merah ini.Baru enam bulan Tika berpacaran dengan pria yang bukan dari kalangan artis ini. Pria tersebut diakuinya sangat mengerti dengan aktivitasnya yang padat.
"Dia suka juga samperin aku ke lokasi syuting. Kalau aku cepat syuting, kita janjian ketemu di lokasi yang terdekat.Dia sangat menghargai aku sebagai seorang entertainer. Diajuga kasih aku kritik dan support? tutur Tika.Meski sering beradegan mesra dengan lawan mainya. Tika mengaku kalau pacarnya tidak cemburuan. "Dia tahu itu cuma akting. Lagian aku sama dia masih pacaran, jadi nggak gitu berefek. Banyak orang yang udah menikah tapi bcradegan mesra, itu kan lebih parah," tutupnya. AAL

* Sumber :http://bataviase.co.id/node/161516 * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash