Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah Fokus Pada Sinetron Tolak Film



Aktris cantik ini dapat dikatakan sebagai seorang wanita yang focus dalam bekerja. Hal itupun ia terapkan dalam berakting. Ia mengaku tidak sedang menunggu film layar lebar. Tapi ia tengah focus menyelesaikan striping sinetron terbarunya.

“Kalau aku nggak, aku nggak nunggu. Kebetulan aku mau fokus dengan satu film ini. Sama sekali gak ada tunggu menunggu film layar lebar. Apa lagi ini kan stripping, yang benar-benar full. Layar lebar benar-benar nggak ada tahun ini. Aku benar-benar konsen kuliah dan sinetron. Aku maunya satu-satu dulu menyelesaikan pekerjaan,” ungkapnya ketika berada di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Bukan tak ada tawaran yang datang kepadanya, tapi wanita yang berperan sebagai Kamila dalam sinetron berjudul ‘Kemilau Cinta Kamila’ ini mengaku pada ketahanan fisik. Pasalnya stamina dalam striping sinetron sangat dibutuhkan.
“Karena sinetron itu kan mentingin fisik kita. Jadi nggak mungkin dalam satu hari, aku bisa menerima dua kerjaan. Misalkan sinetron tayang siang, syutingnya kan bisa sampai malam. Kalau sinetron malam, gak mungkin dong aku ambil. Satu sinetron ini aja badan aku sudah terasa yang benar-benar lelah banget,” terangnya.
Dalam sinetron ini ia berperan sebagai gadis yang hamil diluar nikah. Menanggapi apakah dirinya akan mengemukan badan, ia mengaku belum tahu. Pasalnya, sang sutradara tidak memberitukan bagaimana akhir cerita dalam sinetron ini.
“Itu dia, belum dikasih tahu sama sutradara,” tambahnya. (way/nsq)

* Sumber : http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/berita/231691486514/Asmirandah-Fokus-Pada-Sinetron-Tolak-Film * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash