Berkunjung

Pengujung

Iklan

Sabtu, 26 Februari 2011

Kenali Miss Granado Espada 2011, Asmirandah ( 2 )

Sebagai salah satu MMORPG yang sudah populer dari beberapa tahun lalu, niatan untuk memboyong GE ke Indonesia pun diakui memang bukan hal yang terlintas baru-baru ini oleh Bapak Andi Suryanto, CEO dari Lyto. “Mendekati developer ini kita sudah hampir dua tahun. Seperti yang diketahui, game ini memiliki kualitas yang memerlukan spesifikasi PC cukup tinggi dan koneksi internet pada dua tahun lalu bisa dibilang masih cukup berat. Jadi, kami pun menunggu sampai saat yang tepat agar lebih banyak gamers dapat menikmatinya,” ungkapnya.
Ngegame adalah suatu kegemaran yang menarik dan boleh-boleh saja ditekuni, namun tentu dengan tetap ada catatannya. Sebelum menutup obrolan di siang itu, sang Miss Granado Espada 2011 ini juga tidak lupa menitipkan pesan bagi para gamers dan warga VGI tentunya. “Sebagai gamers juga harus tetap ingat dengan keseharian, baik dengan pendidikan, pekerjaan, dan tentunya dengan keluarga,” ia berpesan.
Baiklah, Andah. Semoga kita dapat bertemu lagi di kesempatan yang lainnya. Sukses terus buat Andah, Lyto dan Granado Espada. (LYR)
    


* Sumber : http://www.videogamesindonesia.com/?id=5037&page=1 *   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash