Berkunjung

Pengujung

Iklan

Sabtu, 12 Februari 2011

Asmirandah : Imam dan Hijab


 
SUDAH cantik makin cantik. Begitulah Asmirandah dalam balutan busana muslimah dengan paduan toska dan biru muda saat peluncuran dan preview film Dalam Mihrab Cinta, Kamis (16/12). Menurut Andah, sapaan akrabnya, berbusana muslimah seperti ini setidaknya pernah juga ia kenakan selama enam tahun. Sayangnya, ketika itu pemeran Silvie di film Dalam Mihrab Cinta ini mengenakannya sebatas menaati peraturan yang ada. Maklum, selama enam tahun itu Silvie eh Andah menjadi murid SD dan SMP Al-Azhar Jakarta.

"Jadi, buat saynpake baju muslimah seperti ini sudah tak canggung lagi. Kalau saya dibilang lebih cantik ya alhamdulillah," terang Andah, sedikit tersipu. Meski lebih cantik dan cocok berbusana muslimah, kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini mengatakan bahwa dirinya masih belum siap untuk berbusana muslimah sehari-hari. Alasannya, untuk saat ini sebelum berhijab diri ia ingin menghijabi terlebih dahulu hatinya. "Keinginan untuk berhijab itu ada. Insya Allah, kalau sudah menikah, saya akan berhijab selamanya. Soalnya, ketika itu 'kan saya sudah ada imam. Kalau sehnrang sih saya masih belum menemukan imamnya. Jadi, ya saya hijabi hati dulu deh yang benar," ungkap bintang sinetron Melati untuk Marvel, Sekar, dan Nikita ini ramah.


* Sumber : http://www.sinemart.com/new/News.php?select=berita&sub=terbaru&action=view&bID=635 * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash