Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Asmirandah, Ngebut di Film Perdananya



Perkembangan dunia film di Indonesia memang dapat diacungi jempol. Setelah deretan aktris mencoba layar lebar, kini giliran Asmirandah menjajal aktingnya.

Dewasa ini semakin banyak aktris sinetron yang merambah dunia film layar lebar. Kali ini adalagh wanita manis Asmirandah. Kabarnya, ia akan berperan sebagai pembalap motor di film perdananya itu.

“Dalam film ini saya berperan sebagai Tety yang seorang pembalap. Yang berat dalam film ini adalah bajunya. Ternyata baju pembalap itu berat banget. Jadi jalannya seperti robot, belum lagi aku nggak tahan bajunya panas banget,” ungkapnya saat berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Meski demikian, Asmirandah tidak membintangi film itu sepenuhnya. Pasalnya scene Asmirandah mengendarai roda duanya, hal itu dilakukan oleh pemeran pengganti atau stuntman.

“memang dalam adegan nbalapan peran aku diganti dengan Stuntman Ahmad Jayadi. Dia itu pembalap motor nasional. Karena, memang aku nggak mungkin mengendarai motor balap yang berat sekali,” terangnya.

Namun, meski tak diijinkan mengendarai motor balap tersebut. Bintang sinetron ini tetap menegaskan, kalau dirinya sangat menyayangkan tak diperbolehkan mengendarai motor/ padahal, diorinya menginginkan dapat mengendarai motor balap tersebut.

“Aku bisa kok naik motor, dan aku punya loh SIM C,” paparnya.

Meski demikian, wanita cantik ini tetap antusias dengan peran di film perdananya itu. Sebabm jika dirinya biasa terkenal dengan peran gadis manja dan cengeng, kali ini hal; itu sangat berbeda.

“Peran ini beda banget. Karena, sehari-hari aku kan bukan pembalap jadi sesuatu yang berbeda dari peran-peran aku,” tambahnya. (way/indoseleb)
 
 
* Sumber : http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/berita/368776445414/Asmirandah-Ngebut-di-Film-Perdananya * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash