Berkunjung

Pengujung

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Impian Terbesar Asmirandah: Desainer dan Butik

Diam-diam, pemain sinetron Asmirandah ternyata memendam keinginan yang tidak ada hubungannya dengan dunia seni peran yang selama ini. Yakni menjadi desainer atau perancang busana.

Ya, keinginan itu meluncur langsung dari bibir indah Asmirandah. Bahkan, pemeran Bebi dalam sinetron Wulan ini mengaku, suatu hari kelak, ia ingin menjadi desain yang terkenal. "Sudah lama banget aku memendam keinginan untuk menjadi seorang perancang. Dari kecil aku sudah suka menggambar sketsa pakaian dan keinginan untuk menjadi desainer semakin besar dengan bertambahnya umurku," ungkap dara kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu.
Lebih lanjut, pemain sinetron Kau Masih Kekasihku ini mengatakan, bila nanti dirinya sudah menjadi desainer, dia ingin memiliki butik sendiri. "Keinginan terbesar, aku ingin membuka butik khusus untuk busana wanita. Itu impian aku sejak dulu lho," kata pemain sinetron Kawin Gantung ini.
Untuk itu, guna merealisasikan cita-cita dan impiannya tersebut, artis yang melejit lewat sinetron Inikah Rasanya ini, sudah mulai mencari sekolah yang berhubungan dengan dunia fesyen. "Sekarang ini aku sudah kelas 3 SMA, sebentar lagi lulus. Jadi, aku sudah mulai berpikir dan mensurvei tempat kuliah yang ada ilmu design fashion-nya. Aku sih inginnya di Jakarta saja, nggak usah ke luar negeri," ujarnya. (yun/indoseleb)
 
* Sumber : http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/339354485412/Impian-Terbesar-Asmirandah:-Desainer-dan-Butik *  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash