Berkunjung

Pengujung

Iklan

Sabtu, 26 Februari 2011

Asmirandah Duta Granado Espada

Jakarta, Januari 2011 PT. LYTO Datarindo Fortuna selaku publisher game online Granado Espada Indonesia menghadirkan kejutan dengan menggandeng salah satu artis papan atas Indonesia sebagai duta game nya... Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2011 PT. LYTO Datarindo Fortuna mengadakan acara peresmian yang dilanjutkan dengan photo session bersama  Asmiranda Zantman yang dilangsungkan di daerah Jakarta Selatan. Asmirandah dipilih sebagai Miss Granado Espada selain karena parasnya yang cantik dan anggun, dia juga tekun, smart dan memiliki Inner Beauty yang jarang ditemui pada artis-artis yang lainnya, selain itu Asmirandah sendiri juga dekat dengan game online di Indonesia. 


”Kami sangat senang bahwa Asmirandah bersedia menjadi duta dari game online terbaru kami yaitu Granado Espada Online.”, kata Bapak Andi Suryanto, Direktur dari LYTO. Menurut beliau “Asmirandah merupakan symbol anak muda yang cantik, tekun dan cerdas. Selain itu dia juga memiliki Inner Beauty yang sangat bagus, kami harapkan kesempurnaan ini yang dapat dinikmati oleh seluruh orang yang bermain di Granado Espada Online.”  


”Buat saya bermain game dapat membuat saya lebih santai setelah jadwal saya yang cukup padat. Dan Granado Espada dapat memberikan nuansa petualangan baru yang menyenangkan buat saya, mengingatkan saya pada Jaman Renaissance yang artinya adalah Kelahiran baru. The longer you play, the more you will enjoy it, GRANADO ESPADA, I Love It !! ” Kata Asmirandah disela-sela sesi pemotretan.

Dara cantik kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini nantinya juga akan ikut andil dalam beberapa kegiatan yang ada di Granado Espada, seperti event-event in-game. Selain itu dia juga akan dilibatkan di dalam acara-acara Granado Espada Online lainnya.............


Dari Kotak Games

  

Hari Minggu kemarin, 13 Februari 2011, kru KotGa meluncur dengan kecepatan kilat ke sebuah studio di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Kenapa harus dengan kecepatan kilat? Karena kami tidak ingin ketinggalan untuk meliput acara press conference Asmirandah Zantman sebagai Duta Granado Espada, yang diselenggarakan oleh P.T. Lyto Datarindo Fortuna. Kalau ketinggalan, pasti nyesel! Hehehe.. ^_^

Acara dimulai sekitar jam 12.00 dengan makan siang bersama. Rekan-rekan wartawan pun segera menyambar makanan yang telah disediakan oleh Tim Lyto. Setelah selesai makan dan bersenda gurau bersama, akhirnya Asmirandah pun muncul. Dengan sigap kami pun langsung duduk manis dan mendengarkan presentasi dari Asmirandah dan Bapak Andi Suryanto selaku CEO dari P.T. Lyto Datarindo Fortuna.




"Kami memilih Asmirandah karena kami mencari ikon yang tidak hanya populer, namun juga dapat memberikan pengaruh positif terhadap para gamer. Asmirandah tidak hanya dikenal baik luarnya saja, namun juga memiliki pribadi yang baik, pintar, tekun, dan menonjol sebagai artis muda Indonesia," kata Andi Suryanto.

Ketika ditanya mengenai alasannya menerima pinangan Lyto sebagai Duta GE, Asmirandah menjawab, "Mungkin tidak banyak orang yang tahu kalau aku suka main game. Karena memang nggak pernah ada yang nanya apakah aku suka game atau tidak, jadinya aku nggak pernah publikasiin. Jadi sebenarnya aku suka main game, karena kakakku cowok dan suka main game, jadi otomatis adiknya yang ngeliat jadi ikut-ikutan suka. Pertama kali ditawarin oleh Lyto, aku penasaran juga sih, GE itu seperti apa, dan ternyata GE seru banget! Karena kakakku senang main game petualangan, aku pun jadi ikutan suka game petualangan, dan buat perempuan seperti aku, aku senang banget karena di GE banyak terdapat kostum-kostum yang unik, dan yang paling keren adalah di game ini, kita bisa mainin tiga karakter sekaligus. Pokoknya keren deh!"



Ia juga menyatakan bahwa meskipun ia sangat sibuk dengan jadwal syuting dan lain-lain, namun ia selalu meluangkan waktu sekitar 2 jam setiap hari untuk bermain game online.

Setelah sesi tanya-jawab selesai, para wartawan diberi kesempatan untuk mengikuti photo session Asmirandah dalam kostum karakter GE. Kami pun segera mengambil posisi untuk angle yang paling bagus! Hehehe.. ^_^


Sekedar informasi, Asmirandah bukanlah selebritas pertama yang didapuk Lyto untuk menjadi duta salah satu gamenya. Sebelumnya Lyto telah memperkenalkan Marshanda sebagai Duta Seal Online dan Nadine Chandrawinata sebagai Duta Perfect World.

Sebagai Duta Granado Espada, Asmirandah akan berpartisipasi dalam even-even Granado Espada yang akan digelar oleh Lyto. Jadi, buat kalian yang ingin bertemu Asmirandah, pantau terus even-even Granado Espada!


Sukses terus untuk Asmirandah dan Granado Espada! ^_^
 
* Sumber : http://granado-fansite.blogspot.com/2011/02/asmirandah-duta-granado-espada.html * 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash