Berkunjung

Pengujung

Iklan

Sabtu, 26 Februari 2011

Kenali Miss Granado Espada 2011, Asmirandah ( 1 )

Lyto memang selalu punya cara tersendiri dalam menjadikan game online-nya lebih menarik lagi di mata khalayak luas. Kali ini, salah satu publisher game online terbesar di tanah air ini menggandeng sosok Asmirandah Zantman sebagai duta untuk game paling baru yang sudah memasuki masa Open Beta-nya semenjak 19 Januari lalu, Granado Espada Online. Dalam suatu kesempatan di akhir pekan kemarin, Lyto turut mengundang VGI dan beberapa rekan media lainnya untuk menghadiri sebuah sesi pemotretan yang dilangsungkan di sekitar bilangan Kemang. Pastinya tidak sedikit gamers yang penasaran dengan alasan sang bintang jelita untuk menerima tawaran sebagai duta game Granado Espada.
“Mungkin ini adalah sesuatu yang nggak pernah saya publikasi sebelumnya kalau saya suka main games,” ungkap Asmirandah. “Karena memang nggak pernah ada yang bertanya saya suka games apa nggak. Jadi, sebenernya aku suka main games.” Hal ini diakui Andah (panggilan dari Asmirandah) turut dikarenakan oleh kegemaran kakak laki-lakinya akan games dan genre petualangan. Oleh karena itulah dara kelahiran tahun 1989 ini jadi penasaran dan merasa tertarik terhadap Granado Espada (GE). “Selain memainkan game-nya, aku juga bisa lihat baju yang unik-unik dan bedanya GE itu bisa menyatukan tiga karakter untuk dimainkan bersamaan,” ujar Andah.
Dan kegemaran bermain game ini juga diakui Andah sebagai hal yang ia lakukan di kala senggang untuk melepas penat dari syuting yang menjadi rutinitasnya sehari-hari. Tidak hanya mengungkapkan ketertarikannya terhadap style dalam GE dan fitur kendali karakter secara bersamaan, ia juga menyebutkan adanya fitur leveling otomatis yang membuatnya tetap bisa meningkatkan level meskipun ia tidak sedang berada di depan komputer.
Ketika dipertanyakan mengenai job karakter yang ia sukai dalam GE, Andah mengaku bahwa Musketeer merupakan favoritnya. “Karena menurutku itu keren. Cool,” katanya. “Selain itu aku juga suka Elementalist,” ungkap si cantik yang biasanya meluangkan waktu main sekitar dua jam per harinya.
Dengan menjadi duta dari GE, lantas bukan berarti GE merupakan satu-satunya game online yang pernah ia mainkan. “Sebelumnya aku juga main Ragnarok, tapi cuma sampai jadi Wizard. Kalah jauhlah sama gamers,” jawabnya seraya tersenyum dalam menanggapi pertanyaan yang VGI lontarkan.

* Sumber :http://www.videogamesindonesia.com/?id=5037  * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mask d Blog Ini Harap Coment.Ok..Makash